Kamis, 18 September 2008

Seducing Mr. Perfect

huehehehehehe....
akhirnya aku menulis lagi. bukannya terlalu sibuk atau apa. tapi lebih dikarenakan kemalasan yang terus menghantui ku (halah...apa sih...)

Seducing Mr.Perfect...
hal pertama yang aku pikirkan waktu pertama kali liat covernya adalah...ini film dewasa
ok! ini memang film yang diperuntukkan untuk orang dewasa...tapi....remaja juga bisa nonton lho ternyata. lha wong lebih banyak komedinya dari pada adegan merayunya. ada sih adegan merayunya cuma si cewek gagal mulu...

kita mulai aja ya...

Min Joon (Eom Jeong Hwa) adalah seorang wanita cantik yang selalu dicampakkan oleh pria. padahal tak ada yang salah pada dirinya. ia cantik, baik hati, perhatian bahkan rela memberikan apa saja bagi lelaki yang dicintainya (tapi dalam batas-batas tertentu). kebanyakan pacarnya meninggalkan dirinya karena ada wanita lain yang lebih dari dirinya...kurang ajar ya?

namun, yang namanya jodoh itu nggak kemana, sepulang dari Hong Kong untuk menemui kekasihnya (tapi sang kekasih malah tak datang), Min Joon malah menabrak Robin Heiden (Daniel Henney) dalam perjalanan ke kantornya. Robin yang baru saja dipindahkan dari Amerika untuk bertugas di Korea pun meminta ganti rugi pada Min Joon. tapi karena Min Joon tak ingin mengganti rugi, ia pura-pura tak dapat berbahasa Inggris. akhirnya Robin mengambil paksa ponsel Min Joon dan memotretnya agar mudah dihubungi bila Robin hendak ganti rugi.

hm...namun pertemuan itu tak berakhir disitu saja...
ternyata Robin adalah atasan Min Joon yang baru dan sialnya lagi Min Joon ditugaskan untuk menjadi asisten Robin. Robin pun langsung memberikan tugas pada Min Joon untuk menyelidiki keadaan sebuah perusahaan saingannya dan Min Joon pun berhasil. dari situlah Robin mengetahui kalau Min Joon selalu memiliki masalah dengan pacar-pacarnya.

Robin memberitahu kalau pacar Min Joon yang tak mengangkat teleponnya, sekarang pasti sedang bersama wanita lain. namun, Min Joon yang terlalu mencintai pacarnya mengabaikan perkataan Robin. perkataan Robin pun terbukti esok harinya saat Min Joon berada di sebuah restoran dan menjumpai kekasihnya dengan wanita lain. wah wah wah...sialnya bertubi-tubi nih...
Min Joon pun melabrak kekasihnya itu, tapi ternyata bukannya merasa bersalah malah kekasihnya itu memilih pergi dengan wanita itu. untung saja Robin berada di restoran yang sama dan mengajak Min Joon untuk menenangkan diri. di sebuah bar Robin memberi tahu kalau Min Joon tak mengerti aturan permainan dalam percintaan. Robin memberitahu kalau Min Joon terlalu baik (Royal maksudnya karena Min Joon selalu memanjakan pacar-pacarnya) sehingga laki-laki meremehkannya. Min Joon pun tak terima, Robin menantangnya. apabila Min Joon dapat membuatnya tergoda, maka Robin akan berlutut dan meminta maaf pada Min Joon.

dimulailah aksi-aksi bodoh Min Joon yang langsung bisa dipatahkan oleh Robin. yang paling aku suka adegan dimana Min Joon datang ke apartemen Robin untuk menggodanya. tapi malah gantian ia yang tergoda karena melihat Robin yang bertelanjang dada (hehehehe...ekspresi ceweknya lucu banget)

hm...aku rasa kalian tau banget akhirnya gimana...
tapi tetep aja nggak seru kalau nggak nonton langsung, karena film ini tetep asik ditonton walau memiliki kisah yang hampir serupa dengan film-film Korea lainnya.
apalagi kalau kamu penggemar dari Daniel Hennye...wah...wajib nonton!

Tidak ada komentar: