Minggu, 05 Oktober 2008

The Chaser


masih inget kan tentang pembunuh sadis Ryan dari jombang?
yang pasti kejadian itu akan membekas lama di ingatan kita karena pembunuhannya yang tak pandang bulu itu. orang kejam yang membunuh demi uang tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun.
kenapa aku bilang dia nggak menyesal sama sekali?
liat aja wajahnya waktu diwawancara, nggak ada raut wajah malu, sesal atau sedih sedikitpun. wajahnya sangat tenang. jujur dia membuat aku takut. jadi paranoid sendiri gitu!

kali ini film yang akan aku ceritakan rada-rada mirip dengan peristiwa Ryan dari Jombang ini. namun, aku yakin film ini lebih serem dari pada Ryan dari Jombang itu.

Eom Jung Ho (Kim Yoon Sik) adalah seorang mantan polisi yang beralih menjadi seorang germo (lah...kok bisa). ia melayani pesanan klien via telepon. jadi, anak buahnya lah yang nantinya akan langsung bertemu dengan klien tersebut. namun, belakangan ini beberapa orang anak buahnya menghilang secara misterius. Jung Ho pun mencurigai kalau anak buahnya itu dibawa kabur oleh germo lain. seorang klien kembali menelpon dan Jung Ho mengetahui bahwa nomor teleponnya sama dengan orang yang terakhir kali berkencan dengan para "gadis"nya yang hilang itu. lalu Jung Ho mengutus Kim Min Ji yang saat itu sedang sakit, untuk memancing klien itu keluar. maksud Jung Ho, ia ingin menangkap basah germo yang telah menculik para gadisnya. Min Ji yang telah masuk ke kediaman kliennyapun meminta ijin untuk mandi. ia bermaksud untuk menghubungi Jung Ho dimana ia berada saat ini. namun, ternyata sinyal handphone pun tak tertangkap di sana. Min Ji berusaha untuk tak panik, ia membuka jendela kamar mandi yang satu-satunya ada disana. tapi, Min Ji terkejut karena menemukan jendela yang telah ditutupi dengan batu-bata, sehingga menutup jalan keluarnya.

Min Ji pun mencari akal, ia bermaksud keluar dari rumah dengan alasan kalau kondomnya tertinggal di mobil. sang klien, Ji Yeong Min pun memperbolehkannya. tapi, lagi-lagi Min Ji terserang rasa kepanikan yang luar biasa. pintu depan dikunci oleh Yeong Min. saat ini dia tahu bahwa dirinya alam bahaya bahkan nyawanyapun terancam.

Jung Ho yang telah berada di luar gang depan rumah Yeong Min menunggu dengan gelisah berita dari Min Ji. rencananya Min Ji akan mengikuti dimana klien itu tinggal dan akan menghubungi Jung Ho ketika ia telah mengetahui dimana alamat germo pencuri itu. namun, lama sudah Jung Ho menunggu di luar dan Min Ji belum juga menghubunginya. Jung Ho pun panik karena mungkin saja Min Ji telah dijual oleh orang itu. ia pun mendatangi satu per satu germo yang kemungkinan memiliki nomor ponsel yang sama dengan klien itu. semua germo pernah menerima pesanan dari klien misterius itu dan akhirnya anak buah merekapun menghilang tanpa jejak. di caripun percuma karena klien tersebut memang tak meninggalkan jejak dalam aksinya.

sedangkan saat ini, Min Ji sedang dalam keadaan terikat dengan pancang dan palu yang siap mengunus kepalanya. Yeong Min adalah seorang psikopat yang mendapatkan kepuasan seksual ketika membunuh korban-korbannya dengan cara menancapkan pancang kekepala korban dan kemudian menggantung mayatnya didinding. kemudian mengubur para korban di pekarangan depan rumahnya.

hm...lalu bagaimana Jung Ho menemukan Yeong Min sang psikopat itu?
apakah nyawa Min Ji terselamatkan?

akhir yang tak terduga menyambutmu untuk menyaksikannya...

Tidak ada komentar: