Sabtu, 18 Oktober 2008

Marrying Mafia 3

Rata Penuh

ola... ohaio... hehehehehehe...udah lama juga ne semenjak posting yang terakhir. habis dah sibuk di semester akhir (caelah...gayanya). ngomong-ngomong cuaca hari ini tu rada-rada mendung ya? ampir tiap hari ujan mulu...takutnya bakal da banjir ni di deket-deket sini. banjir kan ngerepotin banget...

film yang akan aku ceritakan hari ini sebenarnya ada 3 sekuel. yang aku bahas cuma yang ketiga karena menurutku yang lucu tu yaaaa...yang ketiga. tiap sekuel tu pemainnya berbeda-beda. sama-sama lucunya sih. kalau di film ini yang jadi mafianya cowok, sedangkan yang pertama mafianya adalah cewek. yang kedua jujur aja aku lupa sama sekali. yang pasti setiap filmnya ada unsur komedi dan laganya...tapi yang di ketiga ini lebih banyak komedi romantisnya dari pada laga. (harapan hampa...)

film ini di tahun 2005 merupakan film terlaris dibandingkan film Hollywood yang di putar di korsel. lebih dari 5 juta tiket yang terjual, bayangkan padahal itu cuma film komedi romantis. ya...mengingat juga film-filmnya yang lalu juga bagus dan banyak penonton yang menyukainya. keren!

Nyonya Hong adalah seorang wanita mafia klan Harimau Putih, ia memiliki tiga orang anak yang memiliki karakter yang berbeda-beda. anak kedua dan ketiganya telah memiliki pendamping, kecuali anak pertamanya, In Jae yang sampai sekarang tak menemukan pendamping. dulu dia memilik pacar tapi pacarnya meninggal dunia, sehingga sampai saat ini pun ia masih menyayangi kekasihnya yang dulu. anak kedua dan ketiga mendapat perintah dari ibunya untuk mencarikan calon istri bagi kakak mereka itu. namun, telah berkali-kali diperkenalkan In Jae tetap tak dapat membuka hatinya. akhirnya ia menemukan seorang gadis bernama Jin Kyung (mirip sama pacarya yang dulu) yang ternyata adalah seorang Jaksa yang bertugas menghabisi mafia yang ada di Korea Selatan, dengan kata lain keluarganya pun terancam. khususnya adalah dirinya sendiri.

Jin Kyung yang saat itu sedang bertugas untuk menangkap mafia yang meresahkan masyarakat, terpaksa harus lari tunggang langgang karena secara tak sengaja meminum minuman yang telah dicampurkan obat tidur. dengan sekuat tenaga Jin Kyung berlari dengan tubuh oleng menuju parkiran. ia tak dapat menghubungi anak buahnya karena alat komunikasipun telah di sita oleh mafia. untunglah Jin kyung bertemu dengan In Jae. Jin Kyung yang telah meminum obat tidur itupun langsung pingsan di tangan In Jae. In Jae yang mengetahui ada gangster yang mengejar wanita impiannya ini langsung menghabisi kawanan gangster-gangster itu.

Jin Kyung langsung terkejut ketika pagi harinya ia terbangun di tempat tidur nyaman dengan hanya memakai pakaian dalam saja. ia pikir bahwa dirinya ditangkap oleh mafia-mafia bodoh itu. ia pun bertemu dengan In Jae yang hanya bertelanjang dada. kekhawatiran menyelimuti Jin Kyung. ia menuduh bahwa In Jae memperkosanya, padahal yang mengganti pakaian Jin Kyung adalah asistennya. maka In Jae meminjamkan pakaiannya pada Jin Kyung, karena pakaian gadis itu basah karena kejadian semalam.

Jin Kyung yang tak percaya pada In Jae langsung menyelidiki bagaimana kejadian semalam terjadi. ia memutar rekaman kamera di pelataran parkir tempat kejadian itu tadi malam berlangsung. ia akhirnya sadar bahwa In Jae lah yang menolongnya.

In Jae mendengar bel pintu rumahnya berdering. ia membukanya dan menemukan Jin Kyung berdiri di ambang pintunya dengan pakaian seksi. Jin Kyung pun menggoda In Jae. In Jae pun yang belum mengetahui nama Jin Kyung pun bertanya dengan gugup. saat Jin Kyung akan memberitahu namanya....In Jae pun terbangun dari mimpinya. (halah...kecele...)
tapi seketika itu pula bel pintu rumahnya berbunyi dan Jin Kyung benar-benar ada di depan pintu rumahnya sambil membawa baju yang di pinjamkannya kemarin. Jin Kyung yang telah salah menuduh In Jae meminta maaf dan mengucapkan terima kasih. Jin Kyung pun meminta kartu nama In Jae. In Jae yang tak mungkin memberikan kartu nama mafianya kepada Jin Kyungpun akhirnya memberikan kartu nama palsu seorang petugas sosial. jadi Jin Kyung taunya kalau In Jae adalah seorang petugas sosial.

mulailah mereka berkencan...kencan aneh yang dibantu oleh adik-adiknya yang bodoh. namun yang namanya cinta ya...pasti senang-senang aja...

lalu...bagaimana reaksi Jin Kyung kala ia mengetahui kalah klan mafia In Jae adalah klan yang paling diincar kepolisian saat ini?
bagaimana reaksi keluarga In Jae saat mendapati Jin Kyung datang ke acara ulang tahun Nyonya Hong?

hm...sebenarnya agak kurang sreg juga karena adegan laganya kurang. tapi karena aku juga suka komedi, maka skali lagi aku sarankan untuk menonton film ini. apalagi kalau kalian lihat tato yang ada di punggung ketiga bersaudara itu. kalau digabungkan dan diurutkan akan membenuk gambar harimau putih...sedangkan harimau utuh ada di punggung nyonya Hong. keren lho!

ng...met nonton deh...






Tidak ada komentar: