Sabtu, 25 Oktober 2008

Miss Gold Digger

Yak...kalo biasanya film-film menampilkan player-player berjenis kelamin cowok, kali ini...di film ini...playernya adalah cewek...

Acungi jempol buat emansipasi!!! plok! plok! plok!

Sin Min Soo adalah seorang asisten editor di perusahaan periklanan. dia adalah wanita yang sangat cantik dan pintar. dia percaya, kalau hendak mendapatkan seorang suami terbaik adalah mengencani beberapa pria sekaligus. hal itulah yang dilakukannya...

ia mempunyai seorang pacar bertampang culun bernama Yoon Chul. dihadapan pria ini, Min Soo bersikap seperti seorang gadis bijaksana dan penyemangat. Min Soo memberikan semangat dan dorongan pada Yoon Chul agar ia dapat lulus ujian sebagai seorang Jaksa di sebuah universitas terkemuka di Korea. sudah berkali-kali pula Yoon Chul gagal, namun Min Soo tak patah semangat. ia ingin memiliki seorang suami Jaksa, dan Yoon Chul harus mengabulkannya. sampai-sampai ia rela melakukan doa 1000x agar Yoon Chul tidak dikeluarkan dari kuil hanya karena ketahuan makan daging yang dibawakan oleh Min Soo. karena hanya di kuil lah Yoon Chul dapat belajar dan berdoa dengan tenang. padahal kalau dilihat dari fisik, Yoon Chul bukanlah tipe laki-laki yang menawan.

kemudian di gereja, Min Soo berusaha menarik perhatian sang dermawan yang super (duper) kaya bernama Joon Seo. ia berakting menjadi seorang gadis penganut kristen yang taat, dan senang bermain dengan anak-anak. bila berbicara dengan Joon Seo, Min Soo akan memelankan suaranya dan bersikap lemah lembut. Joon Seo yang seorang dermawan pun tertarik untuk menjadikan Min Soo sebagai istrinya karena menganggap sifat keibuan Min Soo adalah yang terbaik baginya. bahkan ia memberikan handphone terbaru dan mobil mewah kepada Min Soo (awalanya Min Soo sok-sok nolak gitu deh...tapi diterima juga). palagi Joon Seo adalah seorang pria yang terobsesi dengan tangan indah...tangan?

Hyun Joon adalah pria yang Min Soo temui di sebuah klub malam yang biasa ia datangi bersama teman-temannya. Hyun Joon lebih muda dari pada Min Soo, namun Min soo menyukai Hyun Joon karena Rapper muda itu menarik baginya (terutama badannya...dasar cewek). bila bersama Hyun Joon, Min Soo akan berubah menjadi gadis diktator dan lebih suka bersenang-senang. sesuai pula dengan karakter Hyun Joon, pemuda yang masih senang bermain-main.

namun, hanya satu pria yang tak mudah terkena rayuan Min Soo, yaitu Dong Min. tetangga baru di apartemen Min Soo sekaligus partner kerja perusahaannya, dimana perusahaan Dong Min membutuhkan perusahaan Min Soo untuk membuat iklan. awal perjumpaan mereka itu sewaktu Min Soo yng kebelet 'pup' kesal karena ia bingung akan 'pup' dimana. karena jengkel, ia menendang vas bunga tetangga baru sampai pecah dan disaksikan oleh seorang anak kecil. dan ternyata anak kecil itu mengadu dan ternyata lagi vas bunga itu milik Dong Min. Min Soo berusaha bersikap se-cute munkin, namun Dong Min tetap meminta pertanggungjawaban Min Soo. mending kalau tanggung jawabnya cuma ganti vas yang pecah, tapiiii.....Dong Min menghukum Min Soo agar wanita itu mau mengakui perbuatannya kepada seluruh penghuni apartemen (total gedung aja ada 4 kalo nggak salah) melalui microphon di bagian informasi. ia harus menyebutkan namanya, umur bahkan nomor apartemen yang ia tinggali serta mengakui apa kesalahan yang ia perbuat (memecahkan barang orang lain lalu kabur, itu kesalahannya).

mulai dari situ, Dong Min dan Min Soo saling mengerjai. mulai dari Min Soo yang tak sengaja muntah di celana training Dong Min karena mabuk, dan Dong Ming meminta (dengan paksa) Min Soo untuk mencucikannya. atau kebodohan Min Soo yang terekam kamera disaat sedang mematikan lift yang didalamnya ada Dong Min, kemudian Dong Min mengancam...apabila ia tak ingin On Air lagi...dia harus menjadi pesuruh Dong Min...
Dong Min bahkan tahu kalau pacar Min Soo banyak, tapi pria itu hanya melihat sambil geleng-geleng kepala. ia heran kenapa banyak pria yang tertipu oleh Min Soo.

lalu...siapakah diantara keempat cowok-cowok itu yang akan menjadi pendamping Min Soo?
hm...bisakah Min Soo hidup dengan satu pria saja?

hm....wajib nonton!!! buat pelajaran cowok-cowok dan cewek-cewek...



Tidak ada komentar: