Minggu, 07 September 2008

Ini blog apa sih?





Hai...
Ini posting pertama di blogku yang bernama Over The Rainbow. Kenapa namanya Over The Rainbow? Hm....mungkin karena aku menyukai segala sesuatu yang berbeda. Baik film atau bahkan budaya. Lagi pula, kita tinggal di Indonesia dengan beragam budaya, ras dan agama. jadi, aku adalah orang yang menjunjung tinggi perbedaan adalah satu.

Ops....malah ngelantur kemana-mana.
Blog ini aku buat karena aku salah satu dari sekian banyak orang (cewek terutama) yang suka banget nonton film atau drama Korea. Eits...bukan berarti aku nggak suka film-film indonesia ya? Hanya saja, seperti yang aku katakan tadi aku menyukai semua hal yang berbeda. Nah...di film dan drama korea aku menemukan sejumlah perbedaan-perbedaan yang menarik yang nggak aku jumpai di film atau sinetron Indonesia.

Buat refreshing boleh lah...karena memang cara penceritaan film Korea dengan Indonesia agak sedikit berbeda. Apalagi aku ini termasuk pecinta komedi, dan banyak dari drama dan film Korea terdapat unsur komedi. Bahkan di film sadispun, terdapat adegan konyol dan lucu yang dapat membuat syaraf penonton yang semulanya tegang, menjadi rileks kembali.

Yup! sekian aja perkenalannya....
Aku harap film dan drama pilihan yang aku posting disini. Bisa menjadi bahan referensi tontonan di saat senggan ataupun liburan.

Peringatan : Blog ini hanya menyajikan informasi tentang film dan drama korea saja. Kalau memang berminat silahkan baca, kalau tidak. Ya....jangan dibaca hehehehehe....


Tidak ada komentar: