Sabtu, 13 September 2008

Three Daddies with One Mommy


pagi semua...
paling enak kalo posting tu ya pagi-pagi. pikiran masih fresh, tenaga juga masih full. okeh...hari ni ada Three daddys with One Mommy yang akan menghiasi posting ku kali ini. drama ini baru aja aku tonton bulan lalu. ceritanya lucuuuuuu...banget. apalagi yang jadi bayinya pada lucu-lucu, jadi kepikiran pengen punya anak. ups...

Song Na Young adalah seorang istri yang sabar dan penuh kasih sayang. ia dan suaminya yang baru menikah selama tiga tahun menginginkan seorang anak. karena Na Young merasa, hidupnya akan lebih bahagia apabila ada seorang anak yang menemaninya menghabiskan waktu di rumah. Na Young pun menyalahkan suaminya yang selalu membiarkan ketiga sahabatnya Han Su Hyun seorang fund manager yang pelit, Choi Gwang Hee komikus playboy, dan Hwang Kyung Tae yang berprofesi sebagai polisi namun polos, untuk berkunjung dan bermain di rumah mereka setiap hari. apalagi dirumah itu, ketiga sahabat suaminya itu juga numpang makan, numpang nyuci pakaian dan segala macamnya. istilahnya Na Young mempunyai empat suami yang harus diurus. kasihan banget ya...
namun, ketiga sahabat suaminya itu akhirnya mengetahui kesalahan mereka dan memberikan waktu pribadi untuk pasangan suami istri itu. masalah tidak hanya berhenti begitu saja. suami Na Young ternyata mandul, tapi ia tak berani mengatakan kepada istrinya yang sudah terlalu berharap. maka dari itu, ia mengumpulkan teman-temannya dan meminta bantuan mereka. ia meminta sperma dari ketiga temannya itu. Doeeengg.....
tentu saja ketiga sahabatnya itu terkejut mendengar permintaan yang tak masuk akal itu. merekapun menolak, karena mereka akan merasa bersalah pada Na Young nantinya. suami Na Young pun tak kehabisan akal, ia membuat mabuk ketiga sahabatnya itu dan merekapun menandatangani perjanjian untuk menyerahkan sperma mereka padanya.

apa boleh buat, nasi telah menjadi bubur. betapa bodohnya mereka yang mau termakan jebakan sahabat mereka itu. nah...disini nih yang bagian lucunya. walau mereka bertiga terpaksa melakukan donor sperma itu, tapi mereka rela memberikan yang terbaik bagi sahabatnya itu. agar mereka menghasilkan sperma yang terbaik, mereka berusaha untuk merawatnya. dari Hwang Tae yang selalu rajin makan sup ikan, Su Hyun yang selalu berolah raga dan Gwang He yang sampai bertanya pada ibunya makanan apa yang dapat membuat sperma berkualitas tinggi (gyahahahahaha....). bahkan suami Na Young membawakan mereka jamu kuat (ha? pa hubungannya?) yang seharusnya ia minum.

waktu penyumbangan donor sperma pun tiba. ketiga laki-laki bodoh itu masuk ke bank sperma dengan menutupi wajahnya agar tak dikenali orang. bahkan mereka berencana kabur namun gagal karena suami Na Young segera mencegahnya. dan akhirnya ketiga sperma tersebut telah berada di tangan suami Na Young. tapi, akhirnya mereka pun memohon pada suami Na Young untuk membatalkan niatnya memakai salah satu sperma tersebut. suami Na Young mengatakan bahwa ia membatalkannya, lega lah mereka. tapi ternyata, rasa cintanya pada Na Young begitu kuat. ia tak ingin melihat istrinya itu bersedih. maka, ia pun melakukannya. ia mencampurkan ketiga sperma sahabatnya itu dengan miliknya (eh? emang bisa?). dan Na Young pun hamil dalam waktu cepat (Wow!)

tapi sayang, kebahagiaan itu pun tak berlangsung selamanya. suami Na Young mengalami kecelakaan dan tewas seketika setelah menebus mertuanya dari tangan rentenir. ayah Na Young suka berjudi sehingga terlilit hutang yang sangat banyak.
padahal saat itu, ia sedang membutuhkan biaya yang banyak untuk melahirkan. akhirnya ketiga sahabat suaminya pun yang menanggungnya. mereka pun membantu agar Na young menjadi ibu hamil yang sehat dan melahirkan anak yang sehat pula. sampai-sampai di saat perut Na Young keram, mereka bertigalah yang mengantarkannya ke rumah sakit. bahkan Gwang He menggunakan baju terbalik dan Hwang Tae yang menggunakan sendal dan sepatu sekaligus. bisa dibilang mereka seperti suami Na Young.

di saat melahirkanpun, perawat yang membantu kelahiran bingung karena ada tiga pria yang datang. mereka bertiga pun menemani Na Young selayaknya suaminya. bahkan rambut Su Hyun sampai dijambak karena ia yang berada paling dekat dengan Na Young. sementara Gwang Hee telah pingsan dengan sukses.
si mungil pun lahir dan Gwang Hee yang telah sadar memotong ari-ari si bayi. mereka bertiga terlihat sangat bahagia dan tanpa sadar muncul rasa sayang kepada bayi cantik itu (beneran! bayinya cantik banget!). dan mereka pun berjanji untuk merawat anak itu sampai besar dengan tabungan mereka bertiga. hanya saja, mereka yang telah mengetahui sebelumnya bahwa suami Na Young tetap menggunakan sperma mereka mulai bingung. anak ini, berasal dari sperma siapa?

mulai dari sinilah mereka bertiga mulai ikut mengurus si kecil, karena ibunya bekerja untuk melunasi hutang pada mereka bertiga. karena yang melunasi hutang ayahnya adalah mereka bertiga. Gwang Hee yang selalu bekerja di rumah (dia kan komikus), harus rela membatalkan kencannya untuk merawat si kecil. Su Hyun hanya dapat menjaga si kecil saat pulang kerja sore hari karena jadwal kantornya yang padat. sedangkan Kyung Tae hanya dapat menjaga si kecil pagi harinya sehabis pulang tugas mengintai. dan Na Young hanya dapat menjaganya malam hari sehabis pulang bekerja. jadi, mereka bertiga bahu-membahu untuk menjaga si kecil. apalagi bos Na Young tak boleh tau kalau ia telah memiliki anak, kalau nggak ya bisa dipecat.

nah...yang namanya hidup serumah dalam waktu lama kan nggak mungkin nggak ada perasaan ingin memiliki satu sama lain? ketiga pemuda itu mulai menyayangi si kecil (awalnya rada-rada nggak ihklas gitu ngerawat si bayi) dan tentunya si ibu juga menjadi sasaran hati mereka. mulai dari Kyung Tae yang mulai cemburu kalau melihat Na Young pergi jalan sore dengan Gwang Hee. kemudian disusul Gwang Hee yang berhenti gonta-ganti pacar, malah nggak cari pacar yang baru. lalu si pelit Su Hyun yang rela membelikan pakaian bermerek yang mahal untuk Na Young. hanya saja mereka bertiga masih belum tau siapa ayah biologis si kecil, karena hanya ayah biologisnyalah yang berhak mendapatkan Na Young dan anaknya.

hm...kira-kira siapa yang ayah biologis anak Na Young?
Gwang Hee?
Kyung Tae?
Su Hyun?


stop!

cukup sampai disini saja sinopsis ceritanya.
drama ini dari ide ceritanya saja cukup unik. dan yang pasti satu paket (cinta, humor dan sedih) bercampur jadi satu. itu merupakan salah satu keunggulan dari drama atau film Korea. mampu memberikan kejutan-kejutan yang membuat penontonnya tak akan pernah bosan untuk mengikuti serialnya.

sekali lagi aku saran kan tonton drama ini. cuma nontonnya jangan barengan adek kecil. belum cocok. ntar kalo dia nanya yang macem-macem, kamu bisa jawab nggak?

para pemain:
Hwang Kyung Tae (Shin Sung Rok) Choi Gwang Hee (Lee Jae Hee) Han Su Hyun (Jo Hyun Jae) Na Young (Eugine)





Tidak ada komentar: